Review Buku "Simple Thinking about Blood Type"

Judul Buku  : Simple Thinking about Blood Type
Penulis      : Park Dong Sun
Penerbit     : Haru Publisher
Cetakan     : Ke Dua Belas, Januari 2015
Tahun Terbit: Desember 2013
Penerjemah : Achie Linda
First Published by LEEONSMART Korea

Yay..akhirnya punya koleksi baru terbitan dari Haru Publisher, “Simple Thinking about Blood Type”. Sebenarnya udah lama ngincer neh buku, kemarin malah sempat nitip sama teman untuk dibelikan di bazar buku Event POP CORN Asia Jakarta, tetapi karena udah nggak kebagian buku discon nya jadi nggak jadi beli. (Hahahaha, situ seh carinya yang diskon).
Bukunya keren...saya suka saya suka. Hahahaha. Soalnya buku nya nggak bosenin. Banyak gambar–gambar makhluk aneh yang berwarna ungu dan merah jambu dengan wajah berbentuk huruf. Hehehehe, makhluk–makhluk itu ternyata mewakili tiap-tiap golongan darah jadi ada A, B, O, dan AB. Menyenangkan sekali membacanya karena penuh dengan gambar dan warna. Gak monoton dengan hanya warna hitam dan putih. Ya eyalah ‘kan buku ini ditulis oleh seorang komikus asal korea bernama Park Dong Sun.

 
GORESAN SANG PEMULA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template