DAY 1: KENANGAN 2020 DAN HARAPAN DI TAHUN 2021


 

Tahun 2020 adalah tahun yang berat. Walaupun begitu, Tahun 2020 tetap memberikan pelajaran yang sangat berharga. 

Setiap orang dari lapisan bumi diuji dengan bencana pandemi yang hingga hari ini masih memberikan bayangan abu-abu untuk hari esok. Bencana pandemi sudah banyak merenggut kebahagiaan dan kesempatan orang banyak. Harusnya tahun 2020 menjadi tahun termanis sesuai angka cantik yang tersemat didalamnya 2020. Tapi Qadarullah, Covid 19 muncul dengan segala dramanya, meluluh-lantakan setiap sendi kehidupan. Namun dibalik ceritanya yang begitu menyedihkan, ia membawa pelajaran bagi setiap yang berakal. 

Untukmu yang masih menyesali bencana pandemi tahun kemarin. Berhentilah menggerutu dan ambillah pelajaran. Ada begitu banyak pesan kebaikan yang hendak disampaikan oleh sang Pemilik kehidupan ini. Mari kita kembali me-Refleksi diri, mencoba berpikir kembali hikmah apa yang bisa di petik dari bencana pandemi ini.

Jangan lupa, perbanyak syukur, sebab sabar saja tak cukup untuk melewati segala Ujian Kehidupan. Hadirnya sabar untuk menguatkan. Lalu hadirnya syukur untuk menenangkan hati yang rapuh. Keduanya seperti sayap yang saling melengkapi. hilang salah satunya berarti cacat. 

Harapanku di tahun 2021 ini, Diriku dan Dirimu, semoga selalu bahagia dalam penjagaan Sang Pemilik Kehidupan. Dan dimanapun kamu berada saat ini aku dan pemilik blog ini  sangat berharap dirimu selalu diliputi keberkahan.

Tahun 2020, tahun yang menyisahkan kesedihan. Akankan tahun 2021 membawa harapan baru? tentunya. akan selalu ada harapan bagi ia yang memohon dan meminta. Harapan di 2021 tidak muluk-muluk, cukup mengubah duka di tahun 2020 menjadi bahagia tanda ikhlas yang dalam bagi setiap yang pergi atau hilang. 

Dirimu harus kembali berharap yang terbaik di tahun 2021.

Terakhir, aku menitipkan salam kepada para pembaca setia blog ini. Terimakasih sudah membaca isi blog kakak yang dipenuhi curhatan-curhatan. hehehe, Khusus tema ini aku mengambil alih blognya agar pembaca tau kalo pemilik blog ini punya adik manis loh. hehehhee

Selamat berktivitas,

1 Januari 2021

 


*Tulisan diikutkan dalam challenge one day one post dari  Indonesia Content Creator dari tgl 01 - 31 Januari 2021

#odopicc #30hbcicc

#30haribercerita

#indonesiacontentcreator

#odopiccday1

Comments

  1. Semangat terus nulisnya ya kak😁💪💪💪

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih adiks, semangatnya ada tetapi selalu timbul tenggelam. Istiqomah nulis tiap hari ternyata susah sekali,,hikss

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan