Wednesday, April 18, 2018

CUAP CUAP HARI INI

18 April 2018

    Hari ini Syukur Alhamdulillah masih bisa membuka mata dalam keadaan sehat wal'afiat. Aku terbangun dengan kondisi kesehatan yang prima, memiliki tempat bernaung, makanan yang cukup, serta masih memiliki senyuman yang tulus dari wajah yang masih kusut. Hari ini masih sama seperti kemarin, hanya saja pagi ini terasa sedikit sejuk dibandingkan kemarin yang masih pagi aja sudah panas banget. 



    Dan ini sudah memasuki minggu keempat aku absen nulis di blognya. Ternyata mantra untuk mengusir kutukan malas nulisnya gak bertahan lama. Lagi-lagi aku stuck banget, buntu. Bingung mau nulis apa. Ya jadinya cuma bisa nulis kayak gini, ala ala diary anak SMP. Ckckckck . Padahal baru beberapa pekan lalu, aku mulai mengkampanyekan ke teman-teman dekat, asyik dan serunya nulis. Dan ketika beberapa temanku mulai tergerak bikin blog dan mulai menemukan asyiknya nulis, malah saya yang males buka blog sendiri. Ckckck Maafkeun daku. 
     

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

CERITAKU TENTANG DAFTAR CPNS 2018

Hari ini Makassar panas terik.. Menurut Aplikasi cuaca di Android suhux mencapai 33 derajat celcius. Dan kuperkirakan kalo sedang ber...