Thursday, December 5, 2019

Balasan Sahabat Untuk Sahabat

Bismillah,,
Dear Hanye, Maaf baru sempat balas surat kamu yang kemarin, Habisnya hari ini aku baru kelar closing. jadi baru sempat buka blog. Btw gimana kabar hati mu hari ini? apakah baik-baik saja?terus apa udah lupa sama rasa sakit yang dulu?? aku harap sekarang kamu telah kembali seperti hanye yang dulu, yang selalu ceria,setiap harinya yang hanya ada senyum diwajahmu,dan tak akan ada lagi ku temukan air mata membasahi pipimu.

Pas buka blog kemarin terus liat ada surat darimu,Rasanya bahagia banget akhirnya dapat surat darimu lagi. Karena perasaan udah lama juga tak ada pak pos yang membawakan aku surat,tak ada lagi security yang berteriak dan usil nulis hal yang aneh-aneh diluar amplop mu,,,hehehe Walaupun sejujurnya beda rasanya ketika mendapat surat via media elektronik dan dari secarik kertas. rasanya lebih bahagia jika dapat surat dari secarik kertas, Soalnya disitulah aku akan merasakan ketulusan kamu lewat tulisanmu.. **ehmm sok puitis banget ya***

Monday, December 2, 2019

RINDU MBAK VERA


Assalamualaikum Mbak Vera yang baik hati..
Apa kabar hari ini???
Semoga senantiasa sehat, senantiasa bersyukur, dan menikmati tiap detiknya dengan bahagia.. Amiinn

Mbak Vera,, aku rindu. hehehe
Maaf belum sempat balas suratmu.. 
Rasanya aku lagi malas banget pegang pena dan nulis di kertas.
Maaf ya,, tunggu mood ku bagus dulu baru aku balas ya..
Gak akan lama kok, mungkin tiga purnama lagi.. hohoho

Wednesday, November 20, 2019

TANPA DIA PUN AKU MASIH TETAP BISA BAHAGIA

Bismillah...

Yeahh akhirnya bisa bajak blog samaratul qalbi lagi, ini yang kedua kalinya dan mungkin akan ada yang ke-3,4,5,6 bahkan seterusnya..hiks hiks seperti biasa kalo nulis di blog ini,pasti lagi mau curhat soalnya disinilah aku bisa bebas bercerita tanpa takut ketahuan publik. masih ingatkan sama kisah aku sebelumnya klik disini. Jadi ini kelanjutan dari kisah aku. 

Dan sekarang aku sudah memutuskan untuk membuka hati dan melupakan si dia. tepatnya ceritanya seperti ini. kemarin sahabat aku menelpon dan bercerita tentang si dia, kebetulan sahabat aku dapat info dari teman kuliahnya dulu. menurut cerita yang di dengar, ternyata si dia semasa kuliah playboy terus prilakunya sangat tidak baik dan tidak menghargai wanita. sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku mendengar hal yang buruk tentang dia, karena sebelumnya sahabat aku yang lain pernah mengatakan hal yang sama. tapi dasar aku keras kepala jadi tak begitu mempedulikannya,mungkin saat itu aku dibutatakan oleh cinta dan rasa penasaran aku pada dia sangat besar.

Tuesday, November 12, 2019

MENUNGGUMU ATAU MEMBUKA HATI YANG BARU

Bismillah...
Sebelum memulai tulisan-ku mungkin ada baiknya aku memperkenalkan diri dulu, karena tulisan kali ini bukan samaratul qalbi yang nulis, tapi salah satu sahabatnya yaitu ica,jadi kesepakatannya aku bebas nulis apa aja di blog-nya begitupun dengan dia sebaliknya. Alhamdulillah diberi kesempatan seperi ini, jadinya bisa nulis yang sejujur-jujurnya tentang aku. dan berharap barang kali aja ada yang baca terus mau kenal lebih dekat dengan aku...#justkid

Sebelumnya aku ingin bertanya "apa kalian pernah suka sama seseorang tapi lewat foto doang????"'mungkin itu adalah hal yang mustahil dan tak mungkin pernah terjadi!!!tapi sejujurnya aku percaya,karena aku sendiri pernah mengalaminya bahkan sampai hari ini. aku jatuh cinta sama seseorang hanya karena bermula dari liat fotonya, walaupun sejujurnya bukan karena itu saja ada hal yang paling konyol kenapa aku suka sama dia? karena aku mendengar cerita sahabatku kalo dia anak yang bertanggung jawab terus jadi tulang punggung keluarga. 

Sunday, October 6, 2019

REVIEW BUKU LAUTAN LANGIT


Lautan dan langit itu sama-sama luas, sama-sama tak bertepi. Keduanya tidak bisa kita ukur dengan satuan. Lautan dan langit sama-sama terlihat biru, padahal kita sama-sama tahu bahwa sebenarnya keduanya jernih, bening, tanpa satu warna pun ada di dalam dirinya.

Bisakah kesabaran kita seluas lautan? Bisakah hati kita sejernih langit? Kalau pun suatu saat kita melihatnya berubah warna karena terpaan sinar matahari, bisakah warna itu memberikan keteduhan dan kenyamanan bagi siapa pun yang memandangnya? 

Sebagaimana hati kita, bisakah warna yang lahir darinya adalah warna kebaikan yang tulus, ikhlas, dan bisa dirasakan oleh hati orang lain?

Friday, August 23, 2019

KEEP TRYING


Rasanya berat sekali melangkah
Ada beban berat yang rasanya merantai kaki
Kepala rasanya penuh dengan berbagai hal
Apa yang salah dengan diriku sekarang?

Ah, aku berusaha terlalu keras untuk membahagiakan semua orang
Aku membebani diri sendiri dengan sesuatu yang terlalu sulit
Berusaha berbuat baik pada semua orang

Saturday, July 13, 2019

KITA KAWAN ATAU LAWAN?

Dan entah sudah berapa lama tidak pernah bercerita lagi di blog ini...

Ada rasa rindu yang menyeruak. Ingin bercerita panjang lebar tentang hal-hal tak penting yang terjadi dalam hidupku. Tapi rasanya jari-jari telah kaku. Otakku juga jadi beku, bingung harus bercerita tentang apa. 
Lalu muncullah keinginan untuk membuka galeri foto lama. Sapa tau dapat inspirasi cerita dari situ. Terus akhirnya nemu foto ini... 

Foto saat kami masih muda, hahah sekitar 6 tahun silam. 

Balasan Sahabat Untuk Sahabat

Bismillah,, Dear Hanye, Maaf baru sempat balas surat kamu yang kemarin, Habisnya hari ini aku baru kelar closing. jadi baru sempat buka b...