Saturday, July 13, 2019

KITA KAWAN ATAU LAWAN?

Dan entah sudah berapa lama tidak pernah bercerita lagi di blog ini...

Ada rasa rindu yang menyeruak. Ingin bercerita panjang lebar tentang hal-hal tak penting yang terjadi dalam hidupku. Tapi rasanya jari-jari telah kaku. Otakku juga jadi beku, bingung harus bercerita tentang apa. 
Lalu muncullah keinginan untuk membuka galeri foto lama. Sapa tau dapat inspirasi cerita dari situ. Terus akhirnya nemu foto ini... 

Foto saat kami masih muda, hahah sekitar 6 tahun silam. 

Wednesday, June 26, 2019

TENTANG HARI INI

Assalamualaikum Blogku tersayang
Maaf aku melupakan mu terlalu lama
Semoga kau masih setia menunggu, walaupun kabar dariku tak kunjung datang
...
Sebenarnya aku punya banyak sekali hal yang ingin kuceritakan padamu
tetapi entah karena apa, cerita-cerita itu kemudian menumpuk, menguap, dan hilang tak berbekas
...

Tuesday, April 16, 2019

REVIEW BUKU BERTUMBUH


Memasuki tahun 2019, salah satu resolusiku adalah kembali menumbuhkan semangat membaca. Yaps, karena tahun lalu, semangat membacaku menurun drastis karena lebih suka menghabiskan waktu depan laptop nonton drama Romantic Comedy. 

Dan di tahun 2019 saya mulai sedikit mengurangi waktu nonton dan dialihkan ke Tidur, hahaha. Tetapi sebelum tidur baca buku dulu. Abis itu bukunya jadi bantal ckckck. Untung gak sampe ngiler di buku. 

Buku pertama favoritku di tahun 2019 adalah buku cantik dengan cover dominasi Biru langit arak arakan awan putih dan seranting pohon yang menjulang hingga ke angkasa. Ini cover lama, cover buku baru berbeda lagi. 

Saturday, April 13, 2019

POSTCARD DARI LONDON

tampak depan
Yeay,, ada seseorang yang mengirimkan kartu post lagi untuk ku. 
Kartu pos kedua ini datangnya bukan dari sesama member komunitas postcrossing tetapi dari seorang teman sesama blogger yang juga hobby mengirim dan mengoleksi kartu pos.

Namanya Rana. Tinggal di wilayah Bandung. Dia hobby bermacam-macam, mulai dari menulis, menggambar, menyanyi, dan mungkin masih banyak hobby lainnya yang keren-keren. Klo aku mah, hobbynya cuma satu, TIDUR.

Untuk kepoin Blognya Rana bisa cek disini ya

Jadi cerita awalnya itu.. sebenarnya waktu baru awal-awal gabung di komunitas postcrossing aku rada-rada bingung dengan cara kerja kirim-kiriman kartu pos di postcrossing. Akhirnya 6 dari alamat yang kuminta pas udah daftar jadi member itu semuanya expired karena aku menunda-nunda terus untuk kirim kartu posnya. 

Friday, April 12, 2019

POSTCARD PERTAMA DARI POSTCROSSING

Tampak depan postcard

Assalamualaikum...
Hei Hei Apa kabar hari ini?
Kalo aku bahagia donk. Kan hari ini Jumat Berkah, hari terbaik untuk berdoa sebanyak mungkin. Berharap agar bisa bahagia Dunia Akherat Amiin...

Hari ini aku juga bahagia karena akhirnya bisa nulis di blog lagi setelah sekian lama. Terakhir nulis sebulan lalu. Dan sekarang akhirnya menguatkan diri untuk nulis lagi. (*menguatkan diri melawan rasa malas) hahaha.

Dan hari ini mau cerita kalo akhirnya aku dapat kiriman kartu post dari member Postcrossing. Yeay... Akhirnya pecah telor kan.. Bahagianya luar biasa loh. Karena akhirnya penantian lama berbuah manis. Hohoho. 

Saturday, March 9, 2019

ROMANTIS YANG KUHARAP DILAKUKAN OLEH MY FUTURE HUSBAND

Ekspresiku jika berbicara tentang kata romantis
Ih, mimin satu minggu cerita jahad bangettt seh, masa ngasih tantangan nulis dengan tema: "Romantis"

Kan yang masih single seperti diriku langsung baper T_T 

Jika mendenger kata romantis, yang terputar diotakku langsung adegan-adegan dari drama korea atau drama India. wkwkwkwk... yaps, karena belum punya pasangan halal, adegan romantis hanya bisa kulihat dari layar kaca saja. 

CERITAKU TENTANG MENONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK


Setelah bertahan beberapa bulan, akhirnya minggu pertama bulan ini aku memutuskan kembali untuk menonaktifkan akun Facebook ku. Dua tahun lalu aku juga sempat menon-aktifkan akun Facebook, karena merasa waktu ku banyak sekali terbuang percuma hanya untuk menatap beranda Facebook yang berisikan hal yang tidak membawa manfaat sama sekali. Lalu setelah dua tahun berlalu, aku kembali mengaktifkan akun Facebook tersebut. Hasilnya, setelah sekian lama aku akhirnya temu kangen dengan teman teman sekelas semasa SMA. Dan, berkat mengaktifkan kembali akun Facebook tersebut, aku akhirnya bisa bergabung dalam Group WA teman sekelas semasa SMA. Lumayan lah, bisa bernostalgia dan saling berkirim kabar dan doa-doa terbaik. 

KITA KAWAN ATAU LAWAN?

Dan entah sudah berapa lama tidak pernah bercerita lagi di blog ini... Ada rasa rindu yang menyeruak. Ingin bercerita panjang lebar ten...