Wednesday, October 31, 2018

CERITAKU TENTANG DAFTAR CPNS 2018


Hari ini Makassar panas terik..
Menurut Aplikasi cuaca di Android suhux mencapai 33 derajat celcius. Dan kuperkirakan kalo sedang berada di jalanan, suhu bisa naik menjadi 40 derajat celcius diakibatkan kekurangan cairan, macet, polusi udara, suara klakson di lampu merah dan debu-debu yang bikin perih mata. Syukurlah diriku berada dalam ruangan ber AC dengan suhu 18 derajat celcius. Tetapi entah kenapa rasanya tetap panas. AC yang sudah ON dari pukul 09 pagi hanya nampak seperti gambar yang tertempel di dinding. Rasanya ia hanya hiasan tak berguna sama sekali. Tetapi aku masih bersyukur, sangat bersyukur karena tak harus diterpa langsung panas matahari yang menyengat dan bermandi keringat. Walaupun begitu tetap saja detik ini aku malas sekali untuk melanjutkan penyelesaian tugasku di kantor. Aku lagi dalam mode malas melihat angka-angka. Akhirnya pelarianku, nyampah di blogku ini. Hehehehe, semoga jadi kenangan tersendiri di masa depan.

Wednesday, October 17, 2018

MY BEAUTIFUL POST CARDS

My Beautiful Post Cards 
Udah Oktober dan target nulis di blogku sangat jauh dari resolusi yang kubuat di awal tahun. Seringnya seh nemu ide banyak untuk tulisan di blog. Pas buka blog, tiba-tiba byar, idenya menguap ke udara hilang tak bersisa. Jadi daripada blog ini semakin lama kosong kayak hatiku sekarang *eh. Mending nulis aja semua hal yang nyangkut di kepala. 

Dan hari ini mau cerita tentang koleksi kartu pos yang kupunya. Sejak tahun lalu, aku yang tiba-tiba pengen banget dapat kiriman kartu pos dari luar negeri karena postingan seseorang di IG yang pamer kartu pos keren. Akhirnya sekarang aku sudah punya beberapa kartu pos cantik yang dikirimkan oleh sahabat di dunia nyata dan sahabat di dunia pena alias Penpals.

WELCOME OKTOBER...HAPPY BIRTHDAY AYUN

Dan.. sudah bulan Oktober
Memasuki bulan Hujan...
Dan memasuki bulan kelahirannya Jeng Ayun Alias Andi Sri Wahyuni

Jadi pas tanggal 01 Oktober kemarin, Sahabat yang kupanggil Ayun itu bertambah usia. Alhamdulillah ya. Bisa bertemu tanggal kelahiran lagi dalam keadaan Sehat Wal'Afiat, dikelilingi keluarga tersayang dan sahabat-sahabat terbaik, walaupun masih minim "orang terkasih" yang menempati tempat special di hati. Hehehehe



KITA KAWAN ATAU LAWAN?

Dan entah sudah berapa lama tidak pernah bercerita lagi di blog ini... Ada rasa rindu yang menyeruak. Ingin bercerita panjang lebar ten...