CUAP CUAP

Assalamualaikum...
Yeay, akhirnya bisa nulis lagi disini. 
Hem, hampir saja blog ini jadi ruang hampa.
Di Website 1 minggu 1 cerita sudah bolos selama 4 minggu. 
Bolos dua minggu lagi, aku akan kena kick otomatis dari group,, ckck

Gak tau kenapa males banget buka blog?


Dan setelah beberapa bulan lamanya, akhirnya aku memilih untuk ganti template blog. Aku pilih yang agak ceria dengan latar yang sedikit sweet dan ada romance-romancenya. Dalam rangka apa? Supaya aku lebih semangat buka blog nya terus blognya gak jadi ruang hampa. 
Cukup hatiku saja yang hampa,,, blognya gak usah ikut-ikutan. Hihihi

Dan karena template blognya udah berubah, blogku jadi keliatan lebih berwarna dan ceria. Aku jadi lebih sering buka blog ini dan membaca-baca kembali tulisan lama. Rasanya lucu dan mengharukan. 

Dan karena hal itu, aku memutuskan untuk kembali menulis disini. Ngitung-ngitung senam jari di pagi hari. Cerita sedikit tentang template blognya. Jadi aku googling Free template blog di google terus nemu template ini. Gambarnya lucu sekali,, terutama dengan wajah kucingnya yang nempel di karung coffee.

Saya sendiri, penyuka minuman hangat seperti teh hangat atau kopi hangat. Tetapi saya bukan tipe orang yang suka nongkrong di cafe ato warung kopi hanya untuk menikmati segelas minuman hangat. Itu bukan gayaku. Walaupun saya juga bukan tipe yang anti cafe atau warkop. Sesekali kalo ada teman yang ngajak hang out atau ketemuan di warkop, saya ikut saja. Apalagi kalo di traktir.
Teman Ngopi ^_^
Tetapi seringnya aku memilih untuk menikmati secangkir teh hangat di pagi hari sambil berbincang ringan dengan keluarga tersayang. Atau menikmati segelas kopi hangat di sore hari sambil menatap layar komputer. Dua hal itu hampir menjadi rutinitas di tiap hariku. Rasanya kalo gak nge-teh di pagi hari atau menyeruput kopi di sore hari, rasanya ada yang kurang. Tetapi karena sekarang lagi bulan Ramadhan, rutinitas ini berpindah waktu. Aku nge-teh nya di saat selesai sahur sambil nunggu imsak. Dan ngopi nya pas abis buka puasa, supaya pas sholat tarawih gak ngantuk. Hehehe..

Udah gitu aja, cerita untuk template baruku..
Semoga tetap semangat puasanya


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

 
GORESAN SANG PEMULA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template