Saturday, March 9, 2019

ROMANTIS YANG KUHARAP DILAKUKAN OLEH MY FUTURE HUSBAND

Ekspresiku jika berbicara tentang kata romantis
Ih, mimin satu minggu cerita jahad bangettt seh, masa ngasih tantangan nulis dengan tema: "Romantis"

Kan yang masih single seperti diriku langsung baper T_T 

Jika mendenger kata romantis, yang terputar diotakku langsung adegan-adegan dari drama korea atau drama India. wkwkwkwk... yaps, karena belum punya pasangan halal, adegan romantis hanya bisa kulihat dari layar kaca saja. 

Kalo menurutku sendiri romantis itu lebih kepada tindakan bukan hanya kata-kata manis.

Jadi menurutku romantis itu bukan saat dia berkata, "Kamu sangat cantik, jauh lebih cantik dibandingkan bidadari-bidadari kayangan", tetapi romantis itu adalah saat aku lagi pasang status sedang kurang fit. Tiba-tiba beberapa menit kemudian "dia" nya chat kalo sudah ada di depan kantor. Pas ditemui dianya langsung nyodorin bubur ayam plus vitamin, suplemen, dan obat flu. Menurutku tindakan seperti itu yang bikin hatiku bakal melting dan luluh lantah. Hahahha. Tetapi yah sampe sejauh ini, selama aku hidup di dunia ini belum ada yang melakukan hal seperti. wkwkwk. Iyah, nasib orang single gitu. Musti strong dan kuat menghadapi semuanya sendiri, bahkan ngangkat galong saat sakit ke lantai 2 sendiri. 

Kalo nanti sudah punya pasangan halal, aku maunya dia juga romantis. Tetapi romantis yang sewajarnya. Gak harus bawa coklat dan bunga tiap hari. Karena kalo kayak gitu berarti gaji sebulan bakal habis untuk beli coklat dan bunga doang. Dan gak harus bilang i love you or i miss you tiap menit lewat chat dan telpon. Karena kalo gitu, aku mungkin akan muntah. 

Tetapi aku maunya kalo udah punya pasangan halal nanti, my future husband will be do.. tindakan romantis seperti yang kuharapkan, seperti: 
1. Memberi jaket padaku, saat kebetulan aku lupa bawa jaket pas keluar malam.
2. Mengelus kepalaku dengan lembut saat aku bersedih.
3. Menepuk pundakku saat aku mulai merasa lelah.
4. Memasak masakan special di setiap hari special.
5. Meminjamkan pundak saat aku butuh bersandar
6.  Menyediakan badannya melindungi dari kerumunan orang.
7. Menggenggam tanganku saat aku merasa ketakutan.
8. Datang membawa payung saat tiba-tiba turun hujan.
9. Tiba-tiba muncul saat aku rindu atau butuh bantuan.
10. Bersikap romantis seperti ahjussi Gong Yoo dari drama korea Goblin. Dan yang paling penting ngajak jalan-jalan ke Quebec City, Canada. wkwkwk 

*Adegan Romantis yang diatas adalah semua hal yang biasa kulihat dari drama korea yang selalu sukses bikin aku baper sendiri. 

Saat melihat adegan-adegan dari drama korea tersebut, aku berharapnya suatu saat bisa merasakan diberi perhatian lebih oleh someone special kayak gitu.



Note: Cinta itu adalah tentang memberi dulu baru menerima. 

Cinta bukan hanya tentang sebanyak apa kita menerima. Tetapi sebanyak apa terlebih dulu kita mampu memberi. Tindakan romantis dari pasangan harusnya bukan sebuah hal yang wajib kita tuntut untuk kita terima. Beberapa orang mampu secara otomatis menampilkan sikap romantis. Tetapi beberapa lagi harus belajar sedikit demi sedikit. Dan beberapa lagi, harus diminta dulu baru mau bersikap romantis. Tetapi lebih dari itu semua, romantis adalah ketika dua orang yang telah disatukan dalam ikatan pernikahan bisa sama-sama saling berpegangan tangan memasuki surga Nya. 

4 comments:

  1. Satu lagi yang adegan romantis dalam drama korea, dia langsung nangkap kita pas lagi kepleset mau jatuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya bener mbak Kartika
      Adegan itu sering ada di drama korea,, abis adegan ditolongin sm cowok terus dilanjutkan dengan adegan tatap menatap yg berlangsung kurang lebih 5 menit. Klo di dunia nyata, kita jatuh gak ada yg nangkep malah diketawain

      Delete
  2. waduh postingannya bikin yang single iri nih wkwkkw. tapi setuju mbak emamg wanita perhatian kecil itu pasti dihargai small is beautiful

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

KEEP TRYING

Rasanya berat sekali melangkah Ada beban berat yang rasanya merantai kaki Kepala rasanya penuh dengan berbagai hal Apa yang salah deng...