DAY 12: BARAKALLAHU FII UMRIK MBAK VERA YANG MANIS

 Makassar, 17 Desember 2020

Pagi ini, Makassar diguyur hujan deras sejak semalam. Menurut Prakiraan cuaca, Hari ini Makassar badai petir disertai hujan sesekali lebat dan deras dengan suhu dari 27 derajat hingga 24 derajat celcius. 

Untungnya beberapa menit sebelum waktu berangkat ke kantor, hujannya mereda. Tetapi masih ada sisa titik-titik hujan yang tersisa. Walaupun hujan sudah mulai reda, rasanya aku tetap malas beranjak dari selimut yang hangat. Hum..

Setelah melihat kalender hari ini, Ah aku teringat sesuatu. Hari ini Mbak Verawati Sikki bertemu kembali dengan tanggal lahirnya. 17 Desember. 

Barakallahu Fii Umrik Mbak Verawati Manis.

Bertemu kembali dengan tanggal lahir, berarti jatah usia kita semakin berkurang. Walaupun begitu, ada banyak sekali hal yang patut kita syukuri sampai detik ini.

Bisa bertemu kembali dengan hari ini, berarti mbak Vera telah berjuang melewati hari hari berat dan melelahkan sebelumnya. Terimakasih karena sudah mampu bertahan. Walaupun sulit, tetapi kau tak pernah mengeluh. Aku salut padamu.

Doaku semoga Engkau senantiasa dilimpahkan keberkahan dalam hidup. Semoga sisa umur kita senantiasa terisi dengan hal-hal bermanfaat, dan semakin mendekatkan kita pada Sang Pencipta. Semoga engkau semakin kuat menghadapi ujian hidup yang semakin berat. Semoga engkau dilimpahkan kesabaran dan hati yang semakin lapang. Semoga engkau semakin anggun dan dewasa. Dan semoga engkau segera dipertemukan dengan Jodoh terbaik Pilihan Allah. Amin Ya Rabbal Alamin.. 

Dan next semoga kita bisa bertemu kembali dan menyesap kopi hangat sambil melihat matahari terbenam.. 


 



 


 

Comments

  1. barakallahu fii umrik mba ver, pokokna smga yg disemogakan segera tersemogakan...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan