Sunday, January 27, 2019

DAY 3 : HARI INI

Hari ini, aku belajar menulis. belajar mengekspresikan diri lewat kata, belajar mengungkapkan apa yang dipikiran lewat tulisan dan belajar berimajinasi tanpa batas. Dengan menulis, aku merasa bisa lebih baik. karenanya dengan menulis aku bisa berbagi cerita dan pengalaman.

Hari ini, aku dapat kesempatan untuk membuat satu cerita di blog kakak. walaupun nanti cerita ini akan dihapus sebelum di publish, tapi tidak apa - apa. setidaknya aku sudah mulai, mulai Menulis. sesuatu yang dari dulu ingin ku coba melakukannya tapi rasanya agak canggung dan semua yang terpikirkan untuk ditulis tiba - tiba hilang entah kemana.

Hari ini, tak ada kesan yang berarti. Rasanya seperti hari - hari biasanya. tapi aku akan tetap bersyukur seperti hari - hari biasanya. tidak perlu alasan untuk membuat kita bersyukur karena di setiap detik selama kita masih bisa bernafas, itu berarti masih ada kesempatan untuk berbuat kebaikan dan masih ada kesempatan untuk berproses menjadi pribad lebih baik.


Tulisan dari Nur Aini
(*adek yang punya blog)

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

KEEP TRYING

Rasanya berat sekali melangkah Ada beban berat yang rasanya merantai kaki Kepala rasanya penuh dengan berbagai hal Apa yang salah deng...