Saturday, April 13, 2019

POSTCARD DARI LONDON

tampak depan
Yeay,, ada seseorang yang mengirimkan kartu post lagi untuk ku. 
Kartu pos kedua ini datangnya bukan dari sesama member komunitas postcrossing tetapi dari seorang teman sesama blogger yang juga hobby mengirim dan mengoleksi kartu pos.

Namanya Rana. Tinggal di wilayah Bandung. Dia hobby bermacam-macam, mulai dari menulis, menggambar, menyanyi, dan mungkin masih banyak hobby lainnya yang keren-keren. Klo aku mah, hobbynya cuma satu, TIDUR.

Untuk kepoin Blognya Rana bisa cek disini ya

Jadi cerita awalnya itu.. sebenarnya waktu baru awal-awal gabung di komunitas postcrossing aku rada-rada bingung dengan cara kerja kirim-kiriman kartu pos di postcrossing. Akhirnya 6 dari alamat yang kuminta pas udah daftar jadi member itu semuanya expired karena aku menunda-nunda terus untuk kirim kartu posnya. 

Akhirnya setelah beberapa bulan jadi member di postcrossing aku baru searching lebih banyak lagi dan akhirnya nemu deh blog dari mbak Rana ini. Jadi mbak Rana ini sudah lama gabung di postcrossing dan di blognya dia banyak bercerita tentang komunitas postcrossing itu seperti apa. Selain itu juga sering update tentang cerita kartu pos yang ia dapat. Dan karena gaya penulisan blognya enak, terus tampilan blognya rapi dengan tulisan yang besar-besar membuat mataku tidak lelah untuk membaca halaman per halaman. Dan kemudian tiba di cerita ketika Mbak Rana lagi liburan ke London sama Keluarga. Ceritanya seru, tulisanya keren dengan gambar-gambar kota London yang cantik. Jadi pengen liburan ke London juga.. *Tetapi entah kapan bisa kesampaian hiks..

Dan kemudian di tengah cerita Rana bilang kalo ia beli postcard bergambar Nuansa London selama berada disana. Karena tumpukan postcard di kamarnya udah lumayan banyak ia menawarkan siapa aja yang mau dapat kiriman postcard London dari dia. Aku langsung comment dan menawarkan diri untuk melakukan Direct Swapping Postcard (bertukar kartu pos). Aku kirim kartu pos ke dia, dan dia juga kirim kartu pos ke aku. Dan Rana setuju. Akhirnya kami saling berkirim kartu pos dan saling berkenalan.

Aku punya beberapa koleksi kartu pos dari beberapa teman, tetapi belum punya satupun kartu Pos dengan Nuansa London. Jadi pas terima kartu pos ini aku seneng banget. Makasih ya Mbak Rana, udah menambah koleksi kartu posku. 

Sekarang kartu pos ini sudah bergabung dengan kartu pos lain di album koleksi kartu posku.

tampak belakang

2 comments:

  1. Woah... Woah...
    Ternyata masih ada yang suka koleksi post card. Padahal aku kira hal kayak gini sudah tidak ada yang melakukan.
    Keren Kak.
    Kakakku dulu juga hobby kayak gini.
    Kalau aku sih nggak telaten.
    Tapi, terima kasih ya Kak.
    Semoga tetap terbiasa koleksi post card.

    Salam bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn,, semoga koleksi postcardnya bertahan hingga jadi nenek-nenek terus diteruskan ke anak cucu.. salam bahagia jg kak Einid ^_^ makasih udh mampir

      Delete

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

Balasan Sahabat Untuk Sahabat

Bismillah,, Dear Hanye, Maaf baru sempat balas surat kamu yang kemarin, Habisnya hari ini aku baru kelar closing. jadi baru sempat buka b...