Saturday, August 20, 2016

Review Drama Korea Lets Fight Ghost



Setelah berhasil dengan drama korea Who Are You School 2016, kini artis cantik Kim So Hyun kembali membintangi sebuah drama korea yang tayang di TVN pertanggal 11 July 2016 bulan lalu. Dan sampai hari ini belum tamat seh, hehehehe. Drama korea berjudul Let's Fight Ghost atau Bring it on Ghost ini direncanakan akan tayang sebanyak 16 Episode. Dari Judulnya sudah jelas kalo drama korea ini akan bertemakan horor. Tetapi tenang, karena drama korea ini gak horor-horor amat kok. Ada campuran humor, romance, misteri nya juga. Jadi komplit deh.

Drama korea dengan tema horor romance seperti ini ada beberapa seperti Master Sun yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Nah, Kalau Master Sun Tokoh Utama wanita nya Tae Gong Shil yang diperankan oleh Gong Hyo Jin yang bisa melihat hantu, di drama Korea Let's Fight Ghost ini Tokoh Utama nya juga bisa lihat hantu. Dia Park Bong Pal diperankan oleh TaecYeon (member of 2PM), bedanya.. Kalau Tae Gong Shil membantu hantu-hantu yang gentayangan menyelesaikan masalah mereka agar bisa mati dengan tenang maka Park Bong Pal justru sebaliknya, dia berperan sebagai Pemburu Hantu. Dia membasmi hantu-hantu jahat yang bergentayangan dan menggangu manusia lalu kemudian dia mendapat bayaran atas usahanya itu. 


Mukanya galak amat mas... ^_^
Selain Drama Korea Master Sun, ada lagi drama korea lain yang bertemakan Horor Romance yaitu Oh My Ghost. Di drama korea Oh My Ghost, tokoh utama nya juga memiliki kemampuan melihat hantu. Dan karena hal itu, Ia kemudian membantu hantu perempuan bernama Shin Soon Ae menemukan pembunuh dan penyebab kematiannya. Nah agak mirip juga dengan Drama korea Let's Fight Ghost ini, dimana Park Bong Pal membantu Kim Hyun Ji yang diperankan oleh Kim So Hyun untuk menemukan ingatan nya yang hilang dan mencari tahu penyebab ia menjadi hantu gentayangan. 


Kalo hantu nya secantik ini tidak akan ada yang takut deh...
Selain proses pencarian jati diri Kim Hyun Ji dan Proses Park Bong Pal memburu hantu untuk mengumpulkan uang. Ada juga kisah dua orang sahabat bernama Chun Sang dan In Rang yang tergabung kedalam kelompok Ekskul Kampus pemburu hantu. Anehnya mereka yang menamai diri nya pemburu hantu tetapi mereka sangat pengecut dan lebih duluan bersembunyi jika berhadapan dengan hantu. Dan tingkah konyol mereka berdua yang juga menyumbang tawa penonton. Karena mereka tahu diri mereka sama sekali tak punya kemampuan apa pun untuk melawan hantu, akhirnya mereka berjuang habis-habis an untuk merekrut Park Bong Pal gabung di tim mereka. Dan berkat kegigihan nya, Park Bong Pal akhirnya setuju untuk bergabung. Dan Karena dibantu oleh Kim Hyun Ji yang juga seorang hantu maka mereka sukses mengalahkan banyak hantu loh... 


In Rang dan Chun Sang

Drama korea ini menjadi menarik karena ada campuran misteri dan teka teki juga di dalamnya. Penonton akan dibuat penasaran tentang jati diri Kim Hyun Ji yang sebenarnya. Tentang masa lalu Park Bong Pal hingga ia memiliki kemampuan melihat hantu sampai dengan sosok Profesor Joo (diperankan oleh Kwon Yool)yang terkenal sebagai profesor muda tampan dan baik hati yang ternyata memiliki hubungan dengan masa lalu Park Bong Pal dan Kim Hyun Ji. 



Prof. Joo Hye Sung
Penasaran.. tonton saja drama koreanya... 

0 comments:

Post a Comment