SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2018

     
Dan... setelah satu minggu pertama di tahun 2018 ini, aku baru menulis lagi disini. Ternyata satu minggu pertama di tahun ini telah berlalu. Rasanya baru kemarin aku melewati malam tahun baru dengan terlelap di samping ponakanku. Dan sekarang sudah hari ketujuh. Ternyata tujuh hari berlalu dengan sangat cepat. 
      Sujud syukur tak terhingga karena sampai hari ini aku masih diberi kesehatan dan nikmat umur panjang, Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Selain itu, awal tahun ini kulewati bersama keluargaku yang tercinta. Di awal tahun, aku mengmbil cuti untuk pulang ke rumah. Rasanya bahagia sekali bisa melewati malam tahun baru dengan tidur lelap disamping ponakanku yang lucu. Dan di pagi hari pertama tahun 2018 aku bisa menikmati teh hangat dan sarapan pagi bersama keluarga tercinta. Di siang harinya aku menyempatkan diri mengunjungi sanak family lain yang sudah lama tak bertemu. Kemudian malam harinya kulanjutkan dengan berkumpul bersama sahabat-sahabat terdekat. Ah.. rasanya membahagiakan sekali karena aku masih dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku. Memiliki hal tesebut juga adalah nikmat yang luar biasa. 
       Tahun lalu aku telah melewati hari yang panjang dan melelahkan. Tetapi ada banyak juga waktuku yang kusia-siakan. Ada banyak kesalahan yang perlu kuperbaiki. Tetapi lebih dari semua itu, aku merasa bahagia karena telah melewati itu semua. Aku bertemu dan berkenalan dengan orang baru. Mendapatkan pengalaman berharga serta pelajaran baru. 

Tak ada yang perlu kusesali atas tahun kemarin yang aku lewati. Tetapi aku berjanji akan belajar lagi hal baru tiap harinya. Dan tak mengulang kesalahan yang sama. Aku berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi tahun ini. Dan semoga Tuhan merestui niat baik ku...AMIN

SELAMAT DATANG TAHUN BARU... 

 
GORESAN SANG PEMULA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template