Wednesday, August 26, 2015

Review Buku No Excuse - Isa Alamsyah


Judul Buku          : No Excuse!
Penulis Buku       : Isa Alamsyah
Penerbit               : Asma Nadia Publishing House
Tahun Terbit       : 2010
Cetakan               : Ke Delapan di Bln Juni 2014
Tebal                   : 305 halaman

“Orang Gagal Mencari-cari Alasan Untuk Berhenti.  Sedangkan Orang Sukses Berhenti Mencari–cari Alasan”

Beribu-ribu alasan kita ungkapkan untuk memaklumi segala kegagalan yang menimpa kita. Beribu-ribu sugesti kita ucapkan pada diri sendiri untuk menerima nasib kita saat ini. Menyalahkan keadaan, Menyalahkan lingkungan, Menyalahkan orang lain, Menyalahkan fasilitas yang tidak memadai, Menyalahkan gaji yang sedikit, Merasa terlahir bodoh dan tak berbakat, Menolak peluang karena merasa tak berpengalaman, tidak berminat pada bidang tersebut, hingga merasa hidup ini berlaku tak adil. Tetapi karena tak bisa berbuat apa-apa lagi akhirnya pasrah pada keadaan saat ini. Jika kamu merasa seperti itu berarti kamu harus mengobati penyakit tersebut dengan membaca buku No Excuse ini.

Buku karya Isa Alamsyah ini adalah sebuah buku motivasi yang berisi kumpulan biografi orang – orang sukses di dunia, mulai dari ilmuwan, peraih nobel, aktris dan aktor, atlet, binaraga, penyanyi, penulis, penyiar, pembawa acara hingga pengusaha-pengusaha sukses. Ditulis dengan sangat lugas, singkat, mudah dicerna, dan tentu sangat menginspirasi. Di dalamnya ada beragam kisah yang membuat kita tersadar bahwa tidak ada kesuksesan yang diraih hanya dalam semalam. Kesuksesan haruslah dibayar dengan kerja keras, air mata, dan tetesan keringat. Orang-orang sukses yang diceritakan dalam buku ini telah membuktikan bahwa tidak ada alasan untuk berhenti dan merasa gagal, selama kita percaya dan memiliki tekad yang kuat, halangan apapun itu pasti bisa ditaklukkan. 
Bukunya benar-benar keren... sangat memotivasi sekali. Sangat saya rekomendasikan buat kamu yang selalu memiliki alasan untuk berhenti dan menyerah mengejar mimpi... Katanya Om Isa Alamsyah "Orang Sukses itu berhenti mencari - cari alasan sedangkan orang gagal mencari-cari alasan untuk berhenti"

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan