Saturday, May 20, 2017

Arrgghh... Mak, Gue Pengen Liburan


Arrgghh,,, Hari Sabtu. I hate Saturday

Kalo beberapa orang membenci hari senin. Aku malah gak suka sama hari sabtu.
Kesel, karena masih harus masuk kerja, padahal beberapa orang sudah liburan weekend.
Kesel, karena badan sudah pegel-pegel. Lelah kerja dari hari senin hingga jumat. Dari pagi hingga malam hari. 
Suntuk dengan pekerjaan yang itu-itu saja tiap hari nya
Jenuh karena rasanya pekerjaan gak ada habisnya

Bukan berarti aku gak bersyukur loh. Aku bersyukur karena sudah punya pekerjaan. Banyak anak muda di luar sana yang berjuang keras untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak juga orang-orang yang harus mengais rezeki dari pekerjaan serabutan. Jadi walaupun lelah, walaupun jenuh, walaupun bosan. Aku masih sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menujukkan eksistensi diri lewat bekerja. Bersyukur karena tiap akhir bulan, ATM akan terisi otomatis.

Tetapi yah gitu. Kalo rasa jenuh, bosan, dan suntuk tidak diatasi. Nanti bakal jadi bom waktu yang akan meledak sewaktu-waktu. Dan, obat untuk melawannya adalah Liburan. Yah, mau banget liburan. Itu jadi salah satu resolusi tahun ini, pengen travelling dengan sahabat. Ternyata eh ternyata, mewujudkannya susah sekali. Ini udah hampir masuk pertengahan tahun 2017, dan rencana untuk travellingnya masih tinggal rencana. 

Belum nemu waktu yang pas lah...
Belum sempat bikin passportlah..
Dan tabungan untuk budget travellingnya masih sangat kurang (ini yang paling penting)

Aduh,, mak.. susah bener yak T_T
Ada aja yang bikin tabungan untuk travelling berkurang.
Hufft, perlu mengencangkan ikat pinggang lagi neh, demi cita-cita travelling bareng sahabat.

Ini ceritaku, mana ceritamu?


#10hbcgelisah01 #10hbcgelisah




0 comments:

Post a Comment