Skip to main content

Tunggu aku pulang


Aku merindukanmu... 


Setelah kutulis kata itu di atas kertas putih, hatiku menjadi lebih tenang. Kulipat kertas yang agak lembab itu. Kertasnya menjadi sedikit basah karena air mataku yang terus mengalir. Rasanya aku punya stok air mata yang banyak. Karena setiap mengenang wajahmu, tiba-tiba air mataku meleleh begitu saja tanpa bisa kutahan. 

Bahkan di malam ini, malam ke 200 setelah kepergianmu...

Katanya, "Waktu bisa menyembuhkan luka", Tetapi mengapa saat rindu itu muncul, hatiku seperti tercabik-cabik. Rasanya sangat perih... Hingga kemudian kutemukan penawar rasa sakit itu. Dengan menulis surat... untukmu.

Iyah,, aku menulis surat untukmu. Menumpahkan semua rasa perih di hatiku, menumpahkan semua rasa rinduku, dan segala penyesalanku. Dan selalu, surat itu akan basah oleh air mataku. Bersama dengan tetesan air mataku, rasa perih yang kurasa akan berangsur-angsur memudar. Lalu seperti biasa, surat-surat itu akan kulipat rapi, kumasukkan ke dalam sebuah amplop putih. Kemudian kutumpuk diatas meja kerjamu. Tak ada alamat yang dituju atau perangko yang tertempel. Karena memang, surat-surat itu bukan untuk dikirim, tetapi hanya sebagai penawar rasa perih di hatiku saja. Dan juga pengobat rasa rinduku.

Kau... seseorang yang bersanding denganku di pelaminan. Mengambil alih peran ayahku bertanggung jawab untuk diriku. 
Kau... seseorang yang menjadi Imam di tiap sholatku. Menjadi pemimpinku di hadapan Tuhanku.
Kau... seseorang yang dipilihkan orang tuaku dan direstui oleh Tuhanku 
Kau... Yang tak pernah sekalipun hadir di benakku. 
Kau... seseorang yang tak pernah kusebut dalam doaku. 

Maaf...karena telah menyia-nyiakan dirimu. 
Maaf...karena dulu aku tak pernah menganggapmu ada. 
Maaf atas waktu kita yang terbuang percuma. 
Maaf... karena aku terlambat mencintaimu.

Haruskah aku menyusul dirimu saat ini???
Untuk Pergi menghadap Tuhanku

Aku berjanji akan memperlakukanmu dengan sangat baik jika kita bertemu kembali
Tetapi bagaimana jika seandainya disana kita tak bertemu?
Bagaimana jika seandainya kau dan aku menempati ruang yang berbeda?

Iyah, kau dan aku pasti ditempatkan di ruang yang berbeda
Sebab apa? sebab kau orang baik sedangkan aku tidak

Kau yang mencintaiku dengan segala ketulusan dan kebaikan hatimu
Dan aku yang selalu berlaku kejam padamu, mengacuhkan dan tak peduli
Pastilah kita akan dimasukkan di tempat yang berbeda.

Ah, aku tak ingin itu terjadi
Aku telah menyia-nyiakan kesempatan untuk jadi bidadarimu di dunia
Maka akan kupastikan diriku akan jadi bidadarimu di Surga kelak
Yah, itu satu-satunya cara untuk menebus rasa bersalahku

Aku berjanji akan berusaha terbaik disini, di dunia ini
Agar kita bisa ditempatkan di tempat yang sama

Sekali lagi, aku berjanji untuk... 
Kupastikan diriku akan menjadi satu-satunya Bidadarimu di Surga

TUNGGU AKU PULANG SAYANG...


#Menulislah walau hanya satu minggu satu cerita
Tema Tulisan untuk Minggu ke-15 : RINDU

Comments

  1. Replies
    1. Maaf sdh bikin mbak Citra sedih T_T
      tp makasih loh udah mampir ^_^

      Delete
  2. semoga kelak jika waktunya tiba, akan kembali disatukan di surgaNYa yg penuh keindahan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Ya Rabbal Alamin... tp ini crita fiksi kok mbak Not from my true story ^_^
      Makasih udah mampir Mbak RahmaMocca

      Delete
    2. Awwe pulang meki mbak..
      Karena ada mi calon imamta tunggu dirumh..

      Delete
    3. Hahaha... situ dukun ya kok bisa tau???
      wkwkwkw

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

Popular posts from this blog

Cari tempat kursus keren tetapi tetap murah, FKBS pilihannya

Pernah dengar tentang AFTA? yups Singkatan dari Association Federal Trade Asean, yang merupakan wujud dari negara-negara ASEAN, untuk membentuk suatu kawasan bebas perdagangan dalam rangka meningkatkan daya saing ekonomi kawasan regional ASEAN, dengan menjadikan ASEAN sebagai basis produksi dunia serta menciptakan pasar regional bagi 500 juta penduduknya.

Dan di tahun ini, Indonesia telah resmi menandatangani perjanjian untuk bergabung. Itu artinya kita harus siap dengan tantangan bahwa nantinya kita akan bersaing dengan para pencari kerja yang berasal dari luar negeri yang masuk dalam wilayah ASEAN. Jadi kita bisa melamar kerja di luar negeri dan orang luar negeri bisa melamar kerja di Indonesia. Lalu kira-kira kita punya daya jual dan daya saing ga ya..jika dibandingkan dengan orang-orang luar. Tetapi, yang paling dasar seh kita mesti tau bahasa yang dipakai untuk negara yang kita tuju, atau setidaknya menguasai bahasa Inggris lah sebagai dasar. Nah, kali ini postingan saya tentang …

Review Drama Korea - Reply 1988 (Answer Me 1988)

Assalamualaikum....

Wuah..sudah hari ke tujuh aja neh di tahun 2016...hem gak kerasa. Perasaan baru kemarin nonton kembang api dari atap rumah. Dan syukurlah akhirnya bisa kembali memulai menulis disini. Mengawali tahun 2016 ini bagi review drama korea terbaru. Sapa tau ada yang lagi nyari film untuk di tonton di waktu luang. Saya rekomendasikan drama korea ini.. "Reply 1988" atau Answer Me 1988. 

Review Drama Korea Shopping King Louie

Em.. Karena aku sudah janji bakal lebih sering menulis di blog ini, makanya kuusahakan untuk tetap konsisten menulis disini. Walaupun ku akui aku belum bisa menulis sesuatu yang membawa manfaat bagi umat dan kehidupan manusia. Huffftt.. Tetapi saya berharap ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan tontonan menghibur kala mempunyai waktu luang. Ingat ya waktu luang... 
Gimana udah selesai nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo??? Udh bs move on belum? Masih kesal, marah atau sedih? hehehe jangan terlalu baper. Coba move on dengan cara mencari cinta yang lain *eh.. maksudnya coba nonton drama korea lain. Nah saya rekomendasikan drama korea ini, "Shopping King Louis". Drama Korea ini berjumlah 16 Episode, tayang di MBC sejak 21 September 2016 dan tamat 10 November 2016 kemarin. Jadi drama ini masih fresh banget... 

Kenapa saya merekomendasikan drama korea ini? Karena drama korea ini akan menghangat kan hati dan tentunya akan sangat menghibur kamu. Liat aja gambar di atas, p…