Friday, February 16, 2018

PENGINGAT HARI INI TENTANG BAHAGIA

Helen Keller adalah seorang wanita penerima Honorary University Degrees Women's Hall of Frame serta The Presidential Medals of Freedom The Lions Humanitarian Awards. Walaupun tumbuh sebagai seorang gadis yang buta dan tuli. Ia mampu menjadi seorang penulis, aktifis politik dan dosen Amerika (Source: Wikipedia)


Pada dirinya ia berkata "Akulah wanita paling bahagia di dunia. Aku diciptakan untuk menikmati kehidupanku. Dan aku telah menikmatinya sejak hari pertama. Mungkin kalian merasa heran dengan pernyataanku. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa telah kuberikan kebahagiaan ini pada diriku sendiri hingga aku rela menjadi diriku apa adanya"


Kata-katanya yang lain ialah Hal terbaik dan terindah yang tidak dilihat dan tidak disentuh oleh dunia adalah hal yang dirasakan dengan hati"
dan juga kata kebajikan dari dirinya:"Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu dikuasai olehnya. Biarkan dirimu menyadari adanya pendidikan situasi dari kesabaran, kebahagiaan dan pemahaman makna"

 

 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan meninggalkan komentar jika berkenan

MY BEAUTIFUL POST CARDS

My Beautiful Post Cards  Udah Oktober dan target nulis di blogku sangat jauh dari resolusi yang kubuat di awal tahun. Seringnya seh nem...