Friday, November 6, 2015

Happy birthday to You... My Self



Alhamdulillah bertemu kembali dengan hari ini..Jumat berkah. Special sekali.. karena terbangun kembali dengan kondisi sehat wal afiat dan senyum masih merekah. Yah..bertemu kembali dengan pagi yang indah di usia 25 tahun, sungguh luar biasa. Ku sudah hidup di muka bumi ini selama 25 tahun lamanya... seperempat abad. 

Masih terlalu banyak yang perlu di perbaiki.. kebiasaan buruk harus dikurangi..tetapi lebih dari itu semua, syukur harus terus ditambahi untuk nikmat kehidupan tiap detik ini. Senang sekali hari ini dapat banjir doa dari orang-orang terkasih. Orang Tua, Saudara, Sahabat, dan rekan-rekan kerja membanjiri dengan doa-doa terbaik untuk kehidupanku. Bahagia sekali rasanya karena dianggap ada oleh orang-orang sekitar. 

Aku sendiri tak berharap banyak untuk kehidupanku. Hanya ingin menjadi lebih baik lagi. Lebih taat Pada Yang Maha Kuasa, lebih baik ibadahnya, lebih baik akhlaknya, lebih baik tuturnya, lebih baik pemikirannnya, lebih berani lagi, lebih dewasa, lebih bijak, lebih bermanfaat bagi sesama. 

Ah.. ternyata permintaan ku banyak juga. Tetapi tak apa, Allah Maha Kaya, Maha Besar, Maha Agung, Maha segala nya. Pasti tak akan keberatan dengan permintaan ku ini. 
Kabulkan Ya Allah. Amin Ya Rabbal Alamin



0 comments:

Post a Comment