Kamis, 05 November 2015

corat - coret lagi.....

Akh.................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


Hem..sorry. tiba-tiba rasa nya ingin teriak. Tapi tak mungkin ada telinga yang mau mendengarkan. Jadi ya..saya teriak disini saja, setidak nya tak ada yang akan terganggu dengan teriakan ku yang pastinya pitch controlnya amburadul.

Hah...tetapi rasanya belum puas. Masih ada yang mengganjal di hati. Rasanya ada rasa sakit yang tertinggal. Ada air mata yang tertahan. Ada rasa rindu yang membuncah. Ah...perasaan apa ini??? Tiba-tiba saja, mood ku menurun drastis. Semangat ku hilang tertiup angin. Impian ku lenyap tak bersisa. Aku hilang.. entah kemana???

Di hari terakhir di usia ku yang ke 24 tahun ini, aku terdiam, merenung, berpikir sejenak tentang apa yang telah kulakukan di dunia ini selama 24 tahun, 288 bulan, 8760 hari, dan entahlah berapa jam. Hufft,,,aku belum melakukan sesuatu yang berarti. Sesuatu yang membuat dunia lebih indah. Sesuatu yang membuat ku mungkin bisa dikenang, sesuatu yang mungkin bisa kubanggakan di depan anak cucuku kelak atau sesuatu yang malaikat-malaikat akan menyebutnya ketika aku telah dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa. Yah... saya belum melakukan apa-apa. 

Ah..aku tak ingin ada penyesalan dalam hidupku. Tetapi lihat lah yang kulakukan saat ini, membuang-buang waktu dengan percuma, merisaukan hal-hal kecil, mengabaikan timbunan mimpi, dan menghabiskan tenaga untuk hal yang sia-sia. Tolong aku  beranjak dari sini, meninggalkan zona nyaman ku, dan menggerakkan tubuh dan pikiran ku. Tolong aku keluar dari sini, keluar dari kubangan lumpur angan - angan kosong. Tolong aku agar berhenti...berhenti mencemaskan sesuatu yang belum pasti. Tolong aku wahai diriku sendiri


0 komentar:

Posting Komentar