Tuesday, May 5, 2015

Jalan-jalan ke Padivalley

Padivalley???

Ayo.. dari namanya bisa ditebak ga, ini tempat apa an?
Kalo searching di google pictures, yang nampak itu hamparan rerumputan hijau dengan latar pegunungan dan danau serta beberapa orang yang nampak memegang stick dengan tatapan fokus pada bola kecil. Yups udah bisa ditebak belum??? Yah, betul. Ini sebuah tempat bermain Golf, salah satu olahraga bergengsi yang menjadi olahraga favorit golongan-golongan atas. Padivalley Golf Gowa yang terdapat di Propinsi Sulawesi Selatan tepatnya di daerah Gowa.


Yups.... beberapa bulan yang lalu dapat kesempatan jalan-jalan kesana bareng teman-teman kantor untuk acara temu kenal Bapak Big Boss. Secara kita beda kantor seh. Bapak Big Boss bertempat di kantor pusat. Kitanya di kantor cabang alias anak perusahaan. 

Hm... acara seperti ini neh ditunggu-tunggu banget, hehehehe. Soalnya selama kurang lebih 9 jam di dalam kantor, enam hari dalam seminggu cukup membuat perasaan bosan, jenuh, dan lelah selalu menghampiri. Walaupun kerjaan cuma duduk-duduk manis di depan komputer tapi dengan terus-terusan menatap layar komputer plus tembok-tembok tebal mengelilingi sukses membuat saya dan teman-teman kantor kadang ga tau tentang cuaca diluar kayak gimana?Hujan kah? Panas kah? Salju kah? eh... ga mungkin banget ya kalo salju bisa turun disini, hehehhe. Tetapi sapa tau besok-besok ada hujan duit, kita yang di dalam kantor ga bakalan tau dan ga kebagian deh jatah uang jatuh dari langit..hehehehehe ngayal lagi.


Yups back ke Padivalley. 
Padi valley Golf Club berlokasi di daerah Gowa. Dari Kota Makassar hanya butuh waktu beberapa menit untuk sampai disana. Tempat main golf ini telah memenangkan banyak award bergengsi dan menjadi lapangan golf dengan 18 hole kelas dunia yang pertama dan satu-satunya di Sulawesi Selatan. Dan denger-denger seh, lapangan golf ini udah diakui dan sudah sesuai dengan standar Internasional loh..


Dengan pemandangan dari rumput hijau yang cantik ditambah dengan keindahan gunung-gunung dan sawah, tempat ini juga sering dipakai oleh orang-orang untuk lokasi potret pra Wedding, seperti Bapak Felix Tandiawan dan Sang Istri yang waktu mau nikah foto Prawedding di tempat ini...


Untuk kamu-kamu yang masih belum tau cara main golf, tenang aja ada mas-mas coach yang bisa ngajarin cara pegang stick golf nya dan cara memukul dengan baik dan benar. hahahhaha. 



Setelah puas memukul bola, dan rasa lelah dan lapar sudah menyatu... waktunya makan siang. Menu makanan yang ditawarkan beragam dan rasanya juga enak-enak. Dan karena faktor kesopanan, kemarin ga sempat motret makanannya. Jadi ga bs ditampilkan disini. Kalo penasaran coba kesana aja. Jadi tempat untuk makan nya ada dua, ada yang di resto nya.. ada yang di tempat main golf nya. Aduh namanya apa ya lupa... 

View dari resto nya keren banget euy... menghadap ke gunung trus ada danau nya pula. Pokoke keren. Karena cuaca lagi agak mendung-mendung kelabu gitu, jadi rasanya kayak di puncak bogor gitu... Jadi deh acara jeprat jepret di segala tempat jadi yang utama dibanding main golf nya, hehehhehe









0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan