3 Hal yang akan membuat ku histeris

Ok.. Lanjut dengan Challenge 10 hari menulis bersama Kampus Fiksi #10DAYSKF
Di hari kedua harus jawab pertanyaan, "Sebutkan 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris?"
OH NOO.........  
Yang ku tau seh.. histeris itu perasaan terkejut, kaget, disertai teriakan...biasanya juga disertai dengan air mata. Saya sendiri tipe cewek tenang dan kalem (*kayak lemari, hihihi). Sangking kalem nya saya jarang mengeluarkan suara, soalnya suara saya fals. Bayangkan saja, kalo bicara aja fals apalagi kalo teriak histeris.Jadi saya gak mau ambil resiko teriak-teriak histeris untuk sesuatu yang kurang penting. Takutnya kalo teriak histeris, suara saya bisa merusak gendang telinga orang lain.. (maafkan saya yg terlalu lebay..).

Sebagai penggemar oppa cakep dari korea, mungkin aku akan teriak histeris kalo Park Bo Gum jemput aku pas pulang kerja dengan bunga di tangannya dia, hahahaha... mimpi di siang bolong.
Park Bo Gum gantemzz... (Ganteng Makzimal)
Terus... hal yang kemungkinan akan membuat ku histeris juga adalah saat melihat ada kecelakaan di depan mata. Pastinya mulut ku yang tadi nya tertutup rapat pasti akan refleks teriak kencang. Sekedar untuk meminta bantuan atau mungkin teriak sambil nangis.. Semoga gak pernah liat kayak gitu an deh. Soalnya paling gak bisa liat darah apalagi liat orang lain terluka. (*Liat kamu terluka aja aku gak sanggup apalagi aku bakal luka in kamu, oh noo..)


Source http://www.imgrum.net/
Selanjutnya, Kemungkinan ketiga yang bakal bikin aku histeris yaitu saat melihat buaya tiba-tiba naik ke darat. Liat buaya dari TV aja aku udah merinding, apalagi liat buaya asli naik ke darat. Ya ampyun.. pasti aku akan teriak histeris.. Ini untuk buaya asli ya.. bukan buaya darat yang sok kegantengan... 
Source http://poetriapriani.blogspot.co.id/
Yaps.. itulah tiga hal yang mungkin akan buat saya teriak histeris. Tapi itu cuma kemungkinan saja. Bisa jadi kalo tiga hal tersebut benar-benar terjadi dalam hidup ku dan aku gak teriak histeris, itu berarti aku lagi sakit gigi atau sariawan. Ini ceritaku apa cerita mu???

(tulisan ini diikutkan dalam challenge menulis 10hari bersama kampus fiksi #10DaysKF)

Comments