Rabu, 18 Januari 2017

Tipe Pasangan yang kudambakan

Saya Penggemar Drama Korea... selalu iri dengan tokoh utama wanitanya yang dapat pasangan keren, kaya, dan baik hati. Hahahaha... Walaupun begitu saya tidak terlalu berharap punya pasangan yang mirip aktor - aktor tampan macam Lee Min Ho, Lee Jong Suk, atau Song Joong Ki. Oh no... saya ngga bisa bayangkan kalau punya pasangan yang level kegantengannya mirip mereka. 
Oppa.. kalian terlalu cakep unt dijadikan pasangan hidup
Kalo lagi pas kita jalan-jalan ke Mall... saya akan dikira babu nya si Oppa ganteng itu. Terus kalau jalan bersanding sama Oppa ganteng itu, tinggi badan saya tidak akan bisa mengimbangi Oppa itu. Belum lagi kalo jalan-jalan ke restoran, saya tidak akan bisa makan dengan tenang, karena oppa saya akan digangguin sama cewek-cwek genit yang duduk di meja sebelah. Belum lagi cewek-cewek lain yang suka foto oppa saya diam-diam. Pasti menjengkelkan sekali... Kalau punya pasangan kayak oppa korea itu, saya akan makan hati tiap hari. Mending gak usah deh... dari pada oppa - oppa ganteng itu saya lebih pilih pria sederhana yang memiliki wajah bersahaja dan senyum meneduhkan. Tidak harus berkulit putih, berbadan tinggi dan kekar. Cukup dia yang mencintaiku karena Allah saja... (kayak lagu ya ^_^)
Saling menguatkan via flowerofdahlia.blogspot.co.id
Selanjutnya, pasangan yang kuharapkan adalah Yang Seiman. Harus Seiman. Tidak boleh tidak. Karena dia yang kelak akan menjadi imam shalat dan imam keluarga. Berharapnya dapat pasangan yang memiliki Bacaan Al Qur'an fasih, lebih bagus lagi kalau dia adalah seorang Hafizh. Pasti menyenangkan sekali rasanya apabila rumah kami nantinya selalu dihiasi dengan lantunan ayat Suci Al Qur'an. Pasti sangat meneduhkan. Ku berharap dia adalah pasangan yang bisa kutemani di Dunia dan juga Akherat. Oleh karena itu, aku harap dia memiliki pondasi iman yang kuat. Karena kelak dialah yang bertanggung jawab atas keselamatan istri dan anaknya dari api neraka. 

Selain itu, kuharap dia adalah seseorang yang tak pernah lelah menuntut ilmu. Suka membaca, menulis, dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Pasti menyenangkan punya seseorang yang dengan nya kita bisa saling bertukar pendapat dan pikiran.

Berharap punya perpustakaan kyk gini ^_^ (www.ideaonline.co.id)
Cita-citaku saat punya rumah adalah memiliki ruang khusus untuk perpustakaan keluarga. Jadi kalau dia nya tidak suka membaca gimana mau punya perpustakaan? bisa-bisa kalau beli buku dianggap pemborosan saja. Jadi dia harus suka baca juga...

Selanjutnya, Aku mendamba seseorang yang mencintai keluarga. Banyak laki-laki di luar sana yang menganggap anak adalah urusan istri saja. Sedangkan suami cukup cari nafkah saja. Oh tidak... aku benci orang yang seperti itu. Aku ingin dia juga ikut mengambil bagian dalam merawat dan menyayangi anak2 kami nantinya serta memberi suri teladan yang baik buat mereka. 

Source: www.trivia.id
Selanjutnya aku ingin dia yang mau bekerja keras untuk menafkahi keluarga. Bukan dia yang mudah menyerah pada keadaan. Atau cepat merasa lelah dengan kerasnya kehidupan. Mungkin dia belum cukup mapan saat ini, tetapi berpotensi untuk menjadi mapan suatu hari nanti agar bisa memberikan penghidupan yang baik untuk anak dan istri nya. Tak apa-apa, kamu belum cukup mapan saat ini, justru dari situ kita bisa saling menopang dan menguatkan untuk membangun pondasi keluarga dengan berbekal kesabaran dan kerja keras. 

Dan yang terakhir, aku inginkan seseorang yang bisa meyakinkan diri ku untuk sama-sama saling menguatkan membina rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warahmah... bukan sekedar untuk pacaran atau bermain cinta-cinta an ala anak SMA. Kuingin dia yang pertama dan terakhir untuk ku, bukan hanya di dunia, tetapi juga dikumpulkan kembali di surga kelak. 

Tulisan ini diikutkan dalam challenge 10 Days Writing #10DaysKF

(Agak malu menuliskan hal ini dalam blog.. haahahha.. takut nya kriteria saya ternyata ketinggian untuk seorang gadis sederhana seperti saya. Tetapi yah.. buat teman-teman bantu amin kan saya ya.. please jangan di ledek. hehehehe)


4 komentar:

  1. Wah ada Ki Ha-Myung! Haha tos sesama penggemar drakor.
    Iyasih bener, ngeri-ngeri sedap kalau pasangannya mirip mereka dan pas kita jalan-jalan ketemu pecinta Korea. Yang penting agamanya. Kalau tahu agama, pasti akhlaknya juga mantap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah Tos mbak Naelil.. Korean Drama Lovers
      Iyaps.. smoga sama-sama dpt pasangan hidup yang agama dan akhlaknya mantap.. Tp kalo dpt seganteng cowok-cowok turki, lumayan jg tuh mbak Naelil. hihihii

      Hapus
  2. Bah ketinggian sekli ki bu...tp knp na ndk ada disitu goblin???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kah ketinggian? hem,, ia seh ketinggian. Secara saya pendek ka.
      Itu foto cowok-cowok diatas, namanya oppa-oppa cakep.
      Kalo Goblin itu masuk kategori Ahjussi-ahjussi kece
      hahahaha

      Hapus