Thursday, June 11, 2015

#NulisRandom2015: Day 12 (Menulis Tiap hari???? I think I Can do it)



Yah sudah memasuki hari kesebelas dari tantang nulis tiap hari ini. Awalnya kupikir nulis tiap hari bukanlah perkara mudah. Tetapi setelah berjalan beberapa hari, tantangan menulis tiap hari ini mulai terasa. Aku mulai kehilangan ide tentang apa yang harus kutulis. Ada dalam beberapa hari aku buntu banget ga tau mau nulis apa. Akhirnya setelah membaca buku, mendengar berita, menonton movie, saya jadi mulai mengingat kembali apa yang saya ketahui kemudian menghubungkannya hingga akhirnya jadilah tulisan. Walaupun tulisan nya masih hancur, Ejaan nya banyak yang salah, alur nya berantakan, salah pengetikan dan tanda baca, tetapi saya tetap berusaha untuk nulis tiap hari. Rasanya sangat menyenangkan bisa menghasilkan satu tulisan dalam satu hari. Dan saya pun mulai kecanduan untuk menyelesaikan satu tulisan yang saya telah mulai untuk segera di posting. Ada perasaan puas saat mulai membaca kembali tulisan yang telah utuh itu. 

Aku pun mulai melihat kembali potongan - potongan tulisan yang tercecer di file laptop. Seringkali kalau lagi mood bagus aku pun memulai menulis. Baru beberapa kalimat, aku memilih untuk berhenti menulis karena kehabisan kata-kata. Akhirnya tulisan ku hanya terdiri dari potongan-potongan saja. Tak ada satu pun yang jadi tulisan utuh. Dan setelah mengikuti tantangan Nulis Random ini saya jadi punya motivasi untuk menyelesaikan tulisan yang saya buat. Dan Semoga kebiasaan ini bisa terus bertahan dan berkembang tiap harinya. Amin



0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ^_^
Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan